Males Download? Pengen langsung baca update-an terbaru dari kami? langsung saja ke Nekat's Reader

Saturday, February 8, 2014

News


Dengan berat hati saya sebagai admin, desmon91..menyatakan bahwa nekat scanlation sudah berada di penghujung karirnya...hal ini tidak lain tidak bukan karena saya yang sudah semakin sibuk, anggota yang mulai menghilang satu persatu dan status anggota yang sudah tidak jelas bagaimana kabarnya serta minimnya minat pembaca yang ingin membantu penerjemahan manhwa ini..yaaah mau tidak mau, daripada membuat para Fans di PHPkan, saya berpikir yaa lebih baik disudahkan saja..
Saya akan sangat senang apabila ada rekan2 sekalian yang ingin meneruskan manhwa Yureka ini..
sekian dari saya..jika saya punya waktu saya akan menyelesaikan hingga volume 10 selesai..
Trims,

Salam Hangat :)

No comments:

Post a Comment

~terimakasih sudah melakukan posting pada halaman ini~

Komentar