Males Download? Pengen langsung baca update-an terbaru dari kami? langsung saja ke Nekat's Reader

Thursday, December 22, 2011

M×0 (エム×ゼロ) Emu × Zero


Type :  Manga
Genre :  ActionAdventureComedyEcchiFantasyHaremRomance,School LifeShounenSupernatural 
Artist(s) : 
Kano Yasuhiro 
Author(s) : 
Kano Yasuhiro 
Scanlation Status : Droped

Manga Status : Completed

Suatu ketika Kuzumi Taiga yang adalah calon siswa Seinagi Private High School, menjalani interview sebagai ujian masuk, dan mendapat pertanyaan apa yang akan dia lakukan kalau bisa menggunakan sebuah magic, dan dia menjawab " menguasai dunia ", seorang gadis yang berparas menarik pun tertawa mendengar jawaban nya.
Setelah ujian masuk sekolah selesai, ternyata dia tidak diterima di sekolah tersebut ; dia hampir tidak mengingat apapun dari kejadian itu, tapi dia masih mengingat gadis tersebut dan percaya bahwa gadis tersebutlah yang membuatnya gagal.
Keesokan harinya dia mengunjungi sekolah itu lagi dan mencoba untuk masuk kedalam sekolah tersebut, tetapi seperti ada pelindung tak terlihat yang menghalangi dia untuk memasuki sekolah tersebut. Seorang guru bernama Hiiragi, mengira bahwa Kuzumi salah satu murid sekolah tersebut yang mencoba untuk bolos dari jam pelajaran, dan menariknya masuk kedalam sekolah melewati pelindung tak terlihat itu.
Ternyata Seinagi Private High School adalah sekolah magic dan Kuzumi adalah pemuda yang tidak memiliki kemampuan magic sedikitpun..  

No comments:

Post a Comment

~terimakasih sudah melakukan posting pada halaman ini~

Komentar